Minggu kasih dan pengamanan Gereja

    Minggu kasih  dan pengamanan Gereja

    Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat - Kota Sukabumi - Polsek Citamiang melaksanakan pengamanan Kegiatan Minggu Kasih dan Pengamanan kebaktian rutin yang bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus Jl. Otista Kec. Cikole Kota Sukabumi. Minggu, (07/04/2024).

    Dimana Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP IWAN HENDI SUTISNA, S.H, M.H., melalui Kanit Intelkam Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang, Anggota Samapta Polsek Citamiang dan Para Jemaat Gereja Bethel Tabernakel Darah Yesus.

    Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada Para Jemaat yang hadir dalam kegiatan minggu kasih ini dan merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota Khususnya Polsek Citamiang dan dapat menghubungi layanan Call Center 110 atau menghubungi ke nomor Lapor Pak Polisi-SIAP MAS di nomor 0811654110, ” apabila terjadi Ganguan kamtibmas.

    Pihak Polri Khususnya Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota akan tetap melaksanakan kegiatan pengamanan baik yang dilaksanakan oleh Polisi yang berseragam maupun yang berpakaian Preman pada saat pelaksanaan kegiatan ibadah rutin pada hari minggu maupun hari – besar keagaman lainnya dan menjamin kenyamanan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah di gereja sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat

    Adapun sesi tanya jawab oleh Jemaat Gereja kepada Kapolsek Citamiang, masukan , saran dan Pertanyaan yang diajukan Jemaat kepada Kapolsek antara lain sbb Seluruh Jemaat yang hadir dalam Kegiatan Minggu kasih ini mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polri Khususnya Polsek Citmiang Polres Sukabumi Kota. Menurutnya, kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antara masyarakat dan kepolisian Jadi masyarakat merasa diperhatikan, serta masyarakat dapat memberikan saran dan masukan kepada aparat kepolisian.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukalarang...

    Artikel Berikutnya

    Senergitas TNI-Polri Personil Pos Pam Al-Jabbar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami