Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukalarang Beri bantuan di Pospam Al-Jabar

    Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sukalarang Beri bantuan di Pospam Al-Jabar
    Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota

    Polsek Sukalarang - Polres Sukabumi Kota, Polda Jabar, Memberikan dukungan terhadap petugas gabungan yang terlibat dalam Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny.Rini Ari Setyawan di Wakili Ketua Bhayangkari ranting Sukalarang Ny. Tika Asep Jenal Abidin beserta Pengurus Pada Kemarin Sabtu., (06/04/24).Pukul 10.30 Wib

    melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan (Pam) Ops Ketupat Lodaya 2024,
    Kegiatan kunjugan dalam rangka menghadirkan “Bhayangkari Peduli” ini juga disertai dengan pemberian bingkisan sebagai tali kasih terang Kapolres Sukabumi Kota  Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M., SI melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E, dalam keterangan tertulisnya.

    Selain memberikan bingkisan, Ibu Ketua Bhayangkari dalam kesempatan ini juga melakukan dialog singkat bersama petugas gabungan yang diingatkan agar tetap semangat berjaga sehingga warga yang beribadah dan juga menikmati libur hari raya idul fitri dapat lebih nyaman sambungnya.

    Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari petugas gabungan TNI - Polri dan dri UPTD Puskemas Sukalarang yang berjaga di Pos Pam Al - Jabbar Sukalarang Desa Cimangkok Kec. Sukalarang Kabupaten Sukabumi.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Pam Gereja, Sudah Menjadi Rutinitas Anggota...

    Artikel Berikutnya

    Minggu kasih dan pengamanan Gereja

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami