Polsek Baros Responsip tangani lakalantas dan Amankan Pengemudi antisipasi amukan massa

    Polsek Baros Responsip tangani lakalantas dan Amankan Pengemudi antisipasi  amukan massa
    Polsek Baros Polres Sukabumi Kota

    Polsek Baros - Polres Sukabumi Kota - Polda Jabar - Kota Sukabumi - Personil Piket Responsif tangani lakalantas dan mengamankan Pengemudi Mitsubishi B 9437 NCD dari amukan massa. Kp. Genteng Rt. 001/001 Baros Kota Sukabumi. Jum'at 05-05-2024

    Kecelakaan lalulintas berawal dari kendaraan Mitsubishi B 9437 NCD ketika pengemudi berhenti parkir dipinggir jalan lalu pengemudi bergeggas turun dari kendaraan term+ hendak akan membeli minuman es kelapa buat buka puasa. Tidak waktu lama kendaraan tersebut bergerak dengan sendirinya lalu menabrak sepeda motor Yamaha Aero tepat berada depan lalu kendaraan tersebut menabrak Kendaraan Suzuki  Carry dan sepeda motor Honda Beat sampai terseret lalu menimpa ruko Wr. Sdr. tatay tepat berada bahu jalan sebelah kanan.

    Menerima laporan dari warga Polsek Baros merespon meluncur ke tempat terjadinya kecelakaan. Mengamankan Barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas dan Pengemudi Mitsubishi  yang pada saat itu warga masyarakat banyak berdatangan dikhawatirkan dapat mengancam keberadaan Pengemudi dari amukan warga.

    Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno.S.H, . M.H. membenarkan kejadian lakalantas kendaraan Mitsubishi B 9437 NCD berikut pengemudi kendaraan yang saat itu dikhawatirkan warga masyarakat banyak berdatangan untuk menghindari amukan massa.

    Dengan adanya kejadian lakalantas Kapolsek Baros bersama personil dapat  menjaga kondusiftas ditempat kejadian , lalu mengamankan Barang bukti untuk dibawa ke mako polsek.

    polres sukabumi kota kota sukabumi
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Apel Pagi personel Pos Pengamanan Ketupat...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas TNI-Polri Dalam Operasi Ketupat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Ikuti Kami