Personel Polsek Sukalarang Laksanakan Giat Patroli Setelah Subuh "PAS SUBUH"

    Personel Polsek Sukalarang Laksanakan Giat Patroli Setelah Subuh "PAS SUBUH"

    Polsek Sukalarang - Polres Sukabumi Kota - Polda Jabar., Di tengah semangat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel Polsek Sukalarang terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah Sholat Subuh.Pas Subuh., Pada Minggu, (07/04/24)

    "Patroli Setelah Subuh dilaksanakan dengan penuh dedikasi oleh personel Polsek Sukalarang yang menyambangi beberapa Masjid yang tersebar di Wilayah Hukum Polsek Sukalarang, Kabupaten Sukabumi,  

    kegiatan patroli setelah subuh ini menjadi fokus utama dalam upaya menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat.

    Sasaran patroli kali ini meliputi Masjid Besar Al’ Jabbar dan Darul Fallah di Jalan Sukalarang  Desa Titisan dan Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi

    Tak hanya sekadar melakukan patroli, namun petugas juga aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mereka temui.

    Kapolers Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E., dengan penuh semangat menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sukalarang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

    ”Dengan melakukan patroli setelah subuh ini, kami ingin memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa mereka dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan nyaman tanpa khawatir akan gangguan keamanan, ” ujar AKP Asep Jenal Abidin, S.E.,  

    Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud dari sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

    Diharapkan dengan adanya kehadiran Polsek Sukalarang di tengah-tengah masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah Subuh, dapat memberikan rasa aman serta membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.

    Patroli Setelah Subuh ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Sukalarang selalu hadir dan siap menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, kapan pun dan di mana pun dibutuhkan. Melalui upaya ini, diharapkan tercipta harmoni dan kedamaian dalam menjalankan aktivitas ibadah bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukalarang.

    polres sukabumi kota kota sukabumi akbp ari setyawan wibowo
    Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    Artikel Sebelumnya

    Interaksi Langsung Polri dengan Masyarakat:...

    Artikel Berikutnya

    Jelang Buka Puasa, "Pas Buka" Polsek Sukalarang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami